Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Produk Beautysky Aesthetic

Gambar
Haii Guys...
Aku lagi merawat kulitku dengan sabun yang tepat !! aku pilih Charcoal Soap Beautysky dari Beautysky Aesthetic yang berada di Yogyakarta, untuk alamat lengkapnya kalian bisa lihat di Google ya..atau cek IG nya @beautyskyaesthetic.
Aku sendiri belum pernah datang langsung ke offline store nya, aku baru pertama juga mencoba produknya via online store (IG : @beautyskystore). Penasaran coba karena mumpung ada doku (uang) HEHEHE..dan lagi promo buy 1 get 2. Beli 1 jadinya dapet 2, karena gratis 1, Woww kan..yaudah deh yang di order Charcoal Soap dan Perfecting Powder Foundation.
Kenapa aku pilih Charcoal Soap Beautysky??? Karena Charcoal Soap Beautysky mengandung banyak vitamin, mineral, dan karbon aktif dengan  keutamaan fungsi lebih cepat mengangkat sel kulit mati. Dipadukan dengan milk goat, yoguhrt, olive oil, madu, dan ekstrak beras yang juga dipakai sebagai bahan masker/facial. .
Sebagai wanita kita butuh kan perawatan yang cocok untuk kulit, gak yang abal2 ! Selain itu …

Produk Trend It Up

Gambar
Lipliner dan blush on Trend it up ,.
Suka banget sama lipliner dan blush on Trend it up produk Jerman, eitss...bisa dapet produk jerman gitu karna PO di @faultierauthentic yaa, kalau saya ke Jerman kayanya belum mungkin utk saat ini, maybe besok..😂😂😂 amin..
.
Belajar baru2 ini tentang makeup, dari ngeliat beberapa beauty vlogger, ataupun blogger. Seenggaknya ilmu mereka nyerap dikit2 lah ya. 😁😁😁
.
Untuk Lipliner Trend it up ini bagus menurut aku, karena emg fungsi dari lipliner mempertegas dan membentuk bibir kamu jadi cantik ya. Tapi tips aku, kamu cari lipliner yang nude utk amannya, karena bisa masuk ke semua warna lipstik. Warna lipliner tidak boleh lebih gelap dari warna lipstikmu ya. Untuk pemakaian sebelum pakai lisptik, tapi jangan hanya dipinggir bibir, sapukan juga untuk dasar bibirmu sblm memakai lipstik ya.
Untuk lipliner punyaku ini no 430 ternyata gelap dan hanya cocok untuk lipstik yg wrnanya diatas lipliner ini..
.
Kalo Blush On Trend it up, sukaa banget...loving…