Produk Beautysky Aesthetic

Haii Guys...
Aku lagi merawat kulitku dengan sabun yang tepat !! aku pilih Charcoal Soap Beautysky dari Beautysky Aesthetic yang berada di Yogyakarta, untuk alamat lengkapnya kalian bisa lihat di Google ya..atau cek IG nya @beautyskyaesthetic.
Aku sendiri belum pernah datang langsung ke offline store nya, aku baru pertama juga mencoba produknya via online store (IG : @beautyskystore). Penasaran coba karena mumpung ada doku (uang) HEHEHE..dan lagi promo buy 1 get 2. Beli 1 jadinya dapet 2, karena gratis 1, Woww kan..yaudah deh yang di order Charcoal Soap dan Perfecting Powder Foundation.
Kenapa aku pilih Charcoal Soap Beautysky??? Karena Charcoal Soap Beautysky mengandung banyak vitamin, mineral, dan karbon aktif dengan  keutamaan fungsi lebih cepat mengangkat sel kulit mati. Dipadukan dengan milk goat, yoguhrt, olive oil, madu, dan ekstrak beras yang juga dipakai sebagai bahan masker/facial. .
Sebagai wanita kita butuh kan perawatan yang cocok untuk kulit, gak yang abal2 ! Selain itu kulit tangan dan kaki aku selalu terpapar sinar matahari, apalagi suka banget ke Pantai dan kemana2 kendaraanku sepeda motor. Hayo siapa yang persis seperti aku? Maka dari itu akhirnya aku memutuskan merawat kulitku dengan Charcoal Soap Beautysky.
.
Punyaku itu Charcoal Soap with Chocochino (Menyamarkan Strecthmark/kerutan, mencegah timbul jerawat, mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit halus dan kencang)
.
Dan Charcoal Soap with Cherry Blossom (Membantu menyamarkan jerawat, mengangkat sel kulit mati hingga tumbuh sel baru yang lebih sehat, bersih dan cerah)
.
Aku pilih Charcoal Soap with Chocochino dan Cherry Blossom, masih ada varian Charcoal Soap lainnya guys. Pilihanmu yang mana? Cek @beautyskystore buat tau yg mana pilihanmu ya..dan masih banyak produk lainnya yang menarik di @beautyskyaesthetic
.
Suka banget Sabun Charcoal Soapnya, karena aku baru beberapa hari pakai 😘 dan akan rutin pakai. Oh iya..produk #beautysky aman dan terpercaya karena ada ijin resmi BPOM ya dear..
.
Selain Charcoal Soap, aku juga coba Bedak yang juga udah ada foundationnya dari Beautysky, namanya Perfecting Powder Foundation.
.
Di kerdusnya bertuliskan : SPF30, Natural Sunscreen, UVR/UVB, Protection.
Untuk Ingredient ; Mineral Powder Beige and Natural Mineral Powder, Talk, Mica, Sericite, Octyl Metoxy Cinnamate, Titanium Dioxide, Zn Myristate, Dimethicone, Squalane, Nylon, Quaternium 15, Fragrance.
.
Overall untuk Charcoal Soap aku suka, harumnya dan setelah pemakaian beberapa kali keliatan lebih cerah. Untuk Bedak juga bagus, tapi mungkin dikulitku yang gak putih banget juga seahh..HEHE..ini warnanya kurang cocok.
.
Oke sekian review aku..terimakasih yang sudah membaca. 😘😘😘

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produk Trend It Up