Produk Trend It Up

Lipliner dan blush on Trend it up ,

.
Suka banget sama lipliner dan blush on Trend it up produk Jerman, eitss...bisa dapet produk jerman gitu karna PO di @faultierauthentic yaa, kalau saya ke Jerman kayanya belum mungkin utk saat ini, maybe besok..😂😂😂 amin..
.
Belajar baru2 ini tentang makeup, dari ngeliat beberapa beauty vlogger, ataupun blogger. Seenggaknya ilmu mereka nyerap dikit2 lah ya. 😁😁😁
.
Untuk Lipliner Trend it up ini bagus menurut aku, karena emg fungsi dari lipliner mempertegas dan membentuk bibir kamu jadi cantik ya. Tapi tips aku, kamu cari lipliner yang nude utk amannya, karena bisa masuk ke semua warna lipstik. Warna lipliner tidak boleh lebih gelap dari warna lipstikmu ya. Untuk pemakaian sebelum pakai lisptik, tapi jangan hanya dipinggir bibir, sapukan juga untuk dasar bibirmu sblm memakai lipstik ya.
Untuk lipliner punyaku ini no 430 ternyata gelap dan hanya cocok untuk lipstik yg wrnanya diatas lipliner ini..
.
Kalo Blush On Trend it up, sukaa banget...loving this new blush on..di pipi bagus, aku kurang handal untk mendeskripsikannya, maklum masih baru ya..tapi recomend deh,
.
Yang tertarik pengen coba produk Jerman, bisa order di @faultierauthentic , harganya juga gak mehong lah, standar harga makeup lokal kok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produk Beautysky Aesthetic